Bikin Motor Anda Jadi Kinclong


    [ask] Ukuran Gerinda Kasar Halusnya

    Share

    chrome_acid

    Jumlah posting : 2
    Join date : 03.04.11

    [ask] Ukuran Gerinda Kasar Halusnya

    Post  chrome_acid on Sun Apr 03, 2011 12:38 pm

    Misi pak..
    saya mau tanyak..

    kalo untuk proses penggerindaan biasa nya saya pake 120 habis itu pake 400..
    nah tapi saya sering menemukan kesulitan pas di bagian 400 nya..

    kok rasanya susah sekali ya menghalus kan goresan2 atau pori dari hasil gerinda yg 120??..

    apa saya selama ini terlalu menekan sekali di bagian 120 nya??..
    atau saya harus menaikan lagi ukuran kehalusan 120 nya menjadi 200??...

    atau gimana??.
    apakah ada kiat dari bapak2 sekalian?..

    mohon pencerahannya... Very Happy

      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 9:38 pm